Minggu, 20 Januari 2013

Titip puisi cinta untuknya

Diantara gulungan ombak
Yang berpacu menuju bibir pantai
Ku rangkai kata demi kata
Ku jadikan puisi dalam cinta
Kutunjukan kepada seorang insan
           Wahai …rembulan malam
           Pancaran sinarmu temanilah aku
           Dalam rangkaian puisi cinta
           Agar aku dapat terlelap sejenak
           Dan ber mimpi tentang dirinya  
Hai… kupu-kupu malam
Sampaikanlah salamku padanya
Katakan padanya aku rindu
Rindu akan suaranya
Rindu akan senyumannya
                Wahai angin malam
                Sapalah aku dengan belaianmu
                Ini adalah sebuah titipan
                Sampaikanlah padanyan
                Buat orang ku cintai
                Di sini aku menantinya  
                Walau tak tahu pasti
                Sampai kapan penantian ini berakhir 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar