Selasa, 20 September 2011

Pendapat tentang Matakuliah hari ini

     Waktu awal dosen softskill masuk, saya sudah yakin bahwa dosen yang mengajar pasti tegas. itu menuruh penglihatan saya pertama kali terhadap dosen tersebut. akhirnya kami tahu bahwa nama nosen tersebut bernama Bu Ira. pada saat saya mengetahui tentang point-point nilai ,jujur saya merasa "wow!!,ko ada dosen yang sangat terperinci tentang sesuatu yang akan beliau terapkan terhadap kelas 2KA07" dengan semangat yang di berikan dan rasa percaya terhadap kami semua, kalau kami tuh sebenarnya bisa. untuk mengerjakan tugas-tugas yang diberikan. oleh sebab itu saya khusus nya merasa termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk softskill ini menurut saya tentang softskill 2 semester sebelumnya, ini sangat jauh berbeda. dan ini merupakan tantangan bagi saya.
     Tentang materi yang beliau kasih, tentang organisasi. saya merasa tertarik karena saya sebelumnya saya pernah mengikuti OSIS, ya walau pun saya cuma jadi koordinator seksi bidang saya merasa ilmu sayang saya dapat waktu SMA tentang Organisasi tuh terpakai di masyarakat.
     Dengan adanya dosen yang sangat berkualitas dan banyak memberi motivasi kepada kami tidak heran mahasiswa kelas saya 'berlomba-lomba' untuk memndapatkan nilai A tentunya ditunjang dengan semangat mahasiswa tersebut. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik di matakuliah softskill semester ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar