Senin, 02 Januari 2012

Harapan 2012

     Setiap orang pasti mempunyai harapan di masa yang akan datang, begitu juga dengan saya. saya mempunyai mimpi, harapan, dan keinginan. 2012 tahun yang baru pasti mempunyai harapan yang baru.

     Keinginan saya di 2012 yaitu pengen lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, yang lebih semangat untuk meraih impian yang saya inginkan. dan di berikan kesehatan ,semangat untuk meraih mimpi. dan harus memperbaiki diri di tahun yang baru.

     Bagi saya mimpi, adalah hal yang harus di kejar dengan semangat, keyakinan dan kerja keras .selain itu tanpa do'a kita akan susah untuk meraih mimpi. kita harus seimbang antara kerjakeras dan do'a. tanpa kehendak tuhan kita ngga akan bisa meraih mimpi yang kita inginkan.
Semoga di tahun 2012 saya bisa menjadi lebih baik lagi, dari tahun 2011. Selamat tinggal 2011 , SELAMAT DATANG 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar