Minggu, 01 Januari 2012

Soto Mie MJM

     Akhir-akhir ini saya jadi sering makan soto mie favorit saya. Namanya Soto mie MJM yang ada di bogor. awalnya saya pertamakali makan soto mie di ajakin Resti sahabat saya. dia kenal soto mie ini sejak kecil. kaya saya kenal soto mie ini pas kuliah. untuk tempatnya kalo dari rumah saya lumayan bisa 15 menitan.

     Yang saya rasakan pas makan soto mie ini , ngga tau kenapa enak dilidah .walaupun udah cukup serik sampai saat ini ngga bosen untuk makan soto ini. apalagi kuah yang disajikan di soto mie ini kaya rasa kare. beda sama soto mie yang lain. mungkin saya terlalu lebay untuk menggambarkan soto mie ini. tapi emang itu yang saya rasakan. tapi emang itu yang saya rasakan.

     Soto mie ini buka sampai malem, apalagi kalo hujan .wahhh jangan ditanya bisa-bisa udah habis sebelum malem. dan soto mie ini selalu rame dan mempunyai langganannya sendiri. Untuk hargana terjangkau lah , Rp 6000 untuk 1 porsi. untuk lokasi tempatnya sangat stategis , ada di pinggir jalan Raya Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar