Minggu, 01 Januari 2012

SuckSeed

     Berbicara tentang Film, Thailand mempunyai kualitas film yang sangat baik dibandingkan Indonesia. Dari Horor, Drama, Comedy wahh kayanya Film-Film thailand ngga ada habisnya untuk dibahas yahh salah satunya film yang saya tonton pas malam tahun baru 2012. Judul Filmnya SuckSeed.

     Film ini menceritakan tentang persahabatan 3 orang laki-laki dan dia menyukai musik dan akhirnya membuat sebuah band yang di berinama Suckseed. ada salah satu personil suckseed dia mempunyai kakak yang 1 sekolah yang sma. kakaknya itu mempunyai band namanya arena. Band Arena mempunyai popularitas yang sang tinggi di sekolah di bandingkan band suckseed. sang adiknya pun selalu di bayang-bayangi oleh kesuksesan sang kakak.

     Suckseed manggung bersama Arena di sekolah, band Arena tampil sangat bagus dan disambut baik oleh siswa-siswi sekolah. sang adiknya pun meliah penamilan band Arena dan dia minder dengan kesuksesan sang kakak. akhirnya pas suckseed tampil dia lupa lyric lagunya dan tiba-tiba dia turun dari panggung. dia merasa dia udak kalah dari sang kakak.  dan akhirnya bnad ini pecah , sampai lulus SMA dia tidak berkomunikasi lagi. Pas sekolahnya mengadakan reuni mereka bertiga dateng ,tapi tidak saling menyapa. sampai akhirnya gitaris suckseed tita-tiba naik ke panggung dan menyanyikan lagu ciptaan mereka, tapi 2 personilnya menghiraukannya. pas lagunya udah mau selesai baru meka ber 2 naik ke atas panggung sampil nangis karena kangen akan kenangan mereka bersama-sama.

1 komentar: