Minggu, 23 Oktober 2011

Arti penting Kepemimpinan dalam Organisasi

     Pemimpin adalah Orangnya yang memimpin organisasi tersebut, sedangkan kalau kepemimpinan adalah sikap yang pemimpin miliki dan tidak bisa di rubah karena sudah melekat pada orang tersebut. pengaruh pemimpin sangat besar dalam organisasi karena kemampuan yang dia miliki sangai terpakai di kehidupan sehari-hati.

     Pemimpin juga harus mempunyai kualitas yang baik, dimana ketika di jadi pemimpin dia bisa menerapkan nya kepada orang-orang yang dia pimpin,

Contoh Topik : Masalah Pelatih dan Pemain TIMNAS

     Sebenarnya semenjak pelatih yang sebelumnya di ganti, sebenarnya masyarakat sudah tahu kalo pelatih yang sekarang tuh memiliki sifat yang berbeda dari pelatih sebelumnya. Puncaknya baru akhir-akhir ini pada saat istirahat pertandingan, pelatih yang sekarang memberi komentar yang tidak layak dan membuat pemain down mentalalnya.

     Harusnya pelatih bisa menenagkan pemain disaat dia terpuruh atau jatuh, karena dia melatih di Indonesia bukan di eropa, kalo di indonesia harus memberikan nasihat yang membangun agar bisa bangkit dan mencari strategi dan kalau hanya menyalahkan orang lain pasti TIMNAS tidak akan maju.

1 komentar: