Sabtu, 22 Oktober 2011

Cerita di balik OSIS 'LP' SMAN 8 BOGOR



Mimpi adalah kunci
Untuk kita menaklukkan dunia
Berlarilah tanpa lelah
Sampai engkau meraihnya

Laskar pelangi
Takkan terikat waktu
Bebaskan mimpimu di angkasa
Warnai bintang di jiwa

Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersyukurlah pada yang kuasa
Cinta kita di dunia

Selamanya... 

    Itu merupakan lagu yang menjadi yang takkan pernah kami lupakan, mungkin karena lyric yang ter kandung di dalam lagu itu memberikan motivasi untuk berkerjasama di dalam OSIS. Persahabatan yang dijalin kala itu pas kami bersebelas menjabat di OSIS SMA sungguh terasa tak hanya senang, susah, kita jalani bersama. Karena kita suka lagu Laskar Pelangi makanya kita bersebelas di sebut OSIS 'LP' mungkin karena kita berseelas dan di film laskar pelangi sendiri ada 11 orang jadi mungkin karena itu kita menamakan demikian.

    Mereka Nida, Ramitha, Riska, Dikra, Resti, Widi, Ade, Suari, Afni, Uchi, Panji. Kita bersebelas mempunyai berbagai karakter atau sifat. Biasanya habis pulang skolah pas kita kelas 11 kita suka menghabiskan waktu di SEKRET OSIS , bisanya sih ngomongin Program kerja yang terdekat untuk SMAN 8 Bogor, ngumpul-ngumpul, photo-photo, tidur-tiduran sambil nunggu Rapat ama kelas 10 karena kelas 10 bisanya pulang nya set 6 sore, ya karena masuk siang jadi ny pulangnya sore.di bilang sekret OSIS tempat ke-2 selain di kelas. 

      Program kerja OSIS 'LP' laksanakan Tahun baru islam, Bazar, Ulang tahun SMA 8, Idul adha, Class Meeting, Akustikan, dan acara terakhir kami PENSI. setelah sekian lama SMA 8 tidak membuat acara Pensi dan akhirnya terwujud juga.

    Tepatnya pada tanggal 26 Desember 2009, merupakan hari yang kami nanti-nantikan mungkin tak hanya kami saya yang senang ,Para siswa SMA 8 Juga senang karena bisa mengadakan acara Pensi di Luar sekolah. Banyak sekali masalah sebelum terlaksananya acara Pensi. Pensi di ketuai Oleh Afni. OSIS juga bekerjasama sama anak SMA 8 yang ingin masuk Kepanitian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar