Kamis, 29 Desember 2011

Hantu Jungle Bogor


     Saya terakhir ke Hantu Jungle sekitar saya kelas 2 SMA , waktu itu saya sama 2 orang teman saya yaitu Dikra dan Cyntia. waktu itu waktu menunjukan sekitar jam 2 siang. kita binggung banget mau masuk apa ngga sebab tuh rumah hantu serem banget. sebelumnya saya sudah pernah masuk rumah hantu jungle tapi pas itu saya selama masuk rumah hantu saya merem . takut mau nenggok ke samping, mana pas di dalem hawa-hawanya dingin bener-bener merasakan hawa-hawa mistiknya.

     Sebelum masuk kan 1 rombongan berisi 6 orang , kan kita cuma ber 3 jadi ada orang dari luar. nah orang dari luar tuh ibu-ibu bawa anak. nah pas kita masuk ber 5 sama ibu dan anak. dari awal temen saya dikra dia megangin ibu -ibu yang masuk bareng sama kita. tapi kita ngga kenal sama ibu-ibu itu mungkin faktor hawa mistik yang membuat begitu.

     Pas di dalem hantu nya ada kuntilanak di atas pohon, sumpah suara nya nyengit banget bikan bulu kuduk pada berdiri. kita berlima masuk ruangan rumah sakit itu ada cewe lagi duduk wak serem banget cewaknya. akhirnya kita keluar setelah 15 menit di dalem rumah hantu.

1 komentar: