Rabu, 28 Desember 2011

hanya lewat mimpi

     Rasa kengen ini bertemu ,tak menghalangi ruang dan waktu. begitu juga dengan orang yang telah tiada. saya merasakan ny sekitar 2 bulan yang lalu. kakak dari bapak saya sudah tidak ada sejak saya kelas 2 SMA. saya memanggilnya pakde mungkin karna saya orang jawa. sebelum saya bermimpi dengan pakde saya itu saya suka menggingat kenangan selama pakde saya hidup. nahh 2 bulan kemarin saya bermimpi saya bertemu dengan ny di depan rumah nya. saya didalam mimpi itu saya salim sama pakde saya dan ngga tau kenapa saya bilang "pakde, kalo saya punya salah maafin ya" kata-kata itu yang ada di mimpi saya.dan setelah itu pakde saya tiba-tiba menghilang.

     Saya masih binggung kenapa saya bilang kaya gitu di dalam mimpi saya, padahal saya ngga punya masalah sama pakde saya, pakde saya orang nyabaik banget kepada semua keponakannya. mungkin pas pakde saya meninggal saya ngga ngelayat ke pemakamannya ,waktu itu hanya orang tua saya yang ngelayat. 

     Rasa kengen sama orang kita sayangi tak terbatas oleh ruang dan waktu. walau raganya nya tidak ada tapi jiwanya masih ada. Hal itu yang saya ambil dari kejadian itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar