Kamis, 29 Desember 2011

maboOk udang

     Hari ini hari udang dimana mamah masak udang, selain itu masak sayur lodeh. pas pagi hari sekitar jam 6.10 mau sarapan belum mateng lauknya. akhirnya sekitar pukul 6.20 masakan nya udah jadi. tapi ko masak udang nya banyak banget. ya udh saya ambil nasi sama 2 buah udang. Hari ini kuliah sampai jam 12 an, jadi makan siangnya di rumah , haha ketemu udang lagi namun kali ini saya makan siangnya sayur lodeh sama udang , yaudah saya santap aja makanan pake tangan biar nikmatnya kerasa, hehe

     Pas pulang dari latihan tennis saya liat meja makan, udangnya nya masih banyak. akhirnya saya ngerjain tulisan softskill ,baru agak malam baru makannya. ehh ternyata ade saya masak sosis, biasa katanya kalo makan udang takut jerawatan. ya udah akhirnya saya makan sosis.

     Eh ternyata saya di suruh ngabisin udang yang banyak banget, mana udangnya gede-gede. ngga tau tuh mamah dapet dari mana udangnya. biasanya tuh kecil udangnya. namun kali ini 3 kali lipatnya dari udang biasanya. ya udah sekitar jam 11 malem saya ngabisin udangnya, ada kali 10 udang .haha itu menu saya hari ini udang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar