Rabu, 28 Desember 2011

Taman Safari

   
     Kemarin tepat ny hari senin, saya dan keluarga saya liburan ke taman safari. Hari itu sangat mengesankan apa lagi jarang banget ada hari untuk bener-benar melepas rutinitas selama ini. tepat ny pukul 9 pagi saya berangkat dari bogor ke arah puncak, namun saat itu keadaan nya macet . maklumlah orang jakarta kan kalau berlibur pasti suka nya ke puncak. makanya rame dan padat. namun saat itu di berlakukan 1 arah. jadi nyampe puncak nya ngga terlalu lama.

      Pukul 11 saya sudah sampai taman safari, hal yang saya rasakan adalah sejuk, biasa kan di depok panasss. Jadi saya sangat menikmati suasananya. apalagi udaranya di sana masih seger banget belum begitu tercemar polusi. pas masuk ke kebun binatangnya agak sedik macet dan agak lama nunggunya. cuaca saat itu gerimis.
dan hewan nya sedikit banget yang keluar dari kandangnya. haha mungkin karna hujan jadi bawaannya pengin tidurrr kali. #bisa ngerti ko.

    Setelah melihat hewan - hewan saya, ke tempat wahana-wahana. salah satunya ke tempat pertunjukan Harimau. di situ saya kagum ada 3 pawang dan salah satunya perempuan. bagi saya hebat jarang perempuan yang memilih bidang itu. yaitu bersahabat dengan hewan yang cukup buas. 

    Habis liat pertunjukan Harimau, saya naik wahana kereta .jadi mengelilingi taman safari. waktu di kereta itu ngga nyaman banget, masa iya ngeliat kebelakang , jd kalo mau liat ke depan harus neggok. gara-gara penuh banget. jadi mau ngga mau. waktu menunjukan pukul 3 sore. pada saat itu hujan sudah reda. waktu nya pulang dan kembali ke aktivitas semula. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar