Rabu, 28 Desember 2011

top eleven football manager

     Top eleven football manager adalah salah satu game yang ada di Facebook, game ini memiliki konsep yang sangat bagus menurut saya. kanapa ? karena game ini kita di bawa seperti kita memiliki sebuah Tim sepakbola ,kita mengikuti Liga, Liga Champions, Cup. kita di tuntut untuk membeli pemain yang mempunyai skill yang bagus untuk membawa tim tersebut menjadi juara.

     Saya mempunyai Tim namanya Buitenzorg Fc, saya bergabung pada bulan september. Prestasi club saya terbilang datar-datar saja, saya pernah menjuari Liga sebanyak 4 kali ,Liga Champions 2 kali tapi belum pernah menjadi juara Cup ,mungkin karena persaingan yang sangat ketat. apalagi klao kita bertemu di cup sama level yang jauh di atas kita. pasti ngatur strategi tim sangat di utamakan. tetapi tidak jarang ada juga yang timnya bawah bisa mengalahkan tim level atas.

     Permainan ini sangat banyak dimainkan di penjuru dunia sekitar 2,1 juta orang memainkan game yang ada di facebook ini. Sampai saat ini saya tidak bosen bermain game ini. ngga kaya game facebook yang biasanya 1 bulan udah bosen. mungkin itu saya yang bisa saya bagi.

ini gambaran tim saya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar