Kamis, 29 Desember 2011

Tennis

     Untung hari ngga hujan, haha berarti tandanya bisa latihan tennis. saya senang sekali bisa latihan tennis lagi sebab minggu kemaren kalau sore pasti hujan, saya bisanya latihan hari Kamis dan Sabtu. saya latihan sama ade saya (Viega), Nugie, Bilal. wahh dia udah jago-jago nugie dia masih SMP tapi prestasinya luar bisa ,maklum lah dia anaknya pelatih tennis sedangkan bilal dia masih SD tapi lumayan bagus maen ny.
 
     Hari ini sekitar jam setengah 4 sore, saya dan ade saya menuju lapangan tennis. jarak nya sekitar 30 menitan dari rumah. pas di jalan angin ny kenceng banget saya sampe binggung ini saya nya yang kekebutan atau angin nya yang gede. tapi pas saya liat pohon-pohon pada kebawa angin.

     Akhirnya saya sampai langsung saja saya latihan, pas latihan pukulan saya banyak yang error, tapi pas tanding saya bermain cukup bagus, mungkin karna feel nya belum dapet jadi pas itu suka error. di set pertama saya menang dengan 6-3 di game ke 2 saya kalah dengan 4-6. yahh tidak terasa waktu sudah pukul 17.36 ,akhirnya saya dan ade saya pamitan pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar