Kamis, 29 Desember 2011

postingan sebelum tidur

     Sebelum tidur saya lagi pengen nulis, apa yang terjadi di hari ini. hari ini saya berangkat ke kampus sama temen saya Desi, pas saya lagi nunggu desi d samping jalan cilodong. saya baru inget kalo ada tugas yang belum selesai. akhirnya saya kerjain sampai di kelas , ehh ternyata itu bukan tugas. wahh hari ini seneng banget pulag jam 12 kurang. bisanya saya ada ilab hari ini sampai jam 5 sore. sampai rumah tinggal tidur biasanya saking capenya kuliah dari pagi sampe sore. mana jum'at nya kuliah pagi.

     Pas nyampe rumah langsung makan trus maen laptop, sampe jam 3 an .habis itu sekitar jam setengah 4 berangkat tennis, ehh di jalan anginnya kenceng banget. pasnyampe rumah magrib sekitar jam 6 sore. trus mandi , sholat ,buka laptop .Blogger.com tujuan utama. ternyata temen-temen saya udah pada nulis di blognya kaya nya sihh pada kerjar setoran buat tahun baru, haha. jadinya semangat nulis kayanya. hari ini saya udah nulis 4 postingan, lumayan dan dilanjut besok lagi,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar