Selasa, 27 Desember 2011

jajanan kota Bogor

     Makanan, siapa sih yang tidak tergiur dengan makanan. apa lagi kalo kita sedang jalan-jalan di suatu kota. pasti bunggung banget mau 'berburu kuliner kemana' nah saya akan berbagi tentang tempat favorit yang ada d bogor.
1. Pak ewok
   Berbicara dengan Sop Buah, mungkin yang terkenal hanyalah pak 
  ewok. 
  selain tempatnya yang selalu ramai dan harga nya terjangkau hanya  
  Rp8.500 untuk sop buah. selain itu tempat nya yang nyaman membuat 
  kita betahah untuk berlama-lama.
  Mungkin suasananya yang membuat kita nyaman di sop buah ini, apa
  lagi kalo selesai kuliah paling enak makan sop buah, tapi sayang Pak 
  ewok tidak buka cabang di depok .
    


2. Es Sekoteng
    Sekoteng biasanya identik dengan panas, jahe, anget. namun tidak halnya dengan Es sekoteng yang ada di bogor. Di tempat ini menyajikan makanan-makanan yang bermacam-macam. ada toge goreng, sate padang, siomay, batagor. untuk tempatnya sendiri berada d pinggir jalan tepat d bawah pohon, yang sangat rindang dan untuk harga 1 porsi es sekoteng Rp 8.500. namun Es sekoteng buka sampai jam 3 sore.
3. Roti Unyil (Venus)
 Siapa yang tak kenal dengan roti unyil , kayanya udah pada tau tentang Roti yang satu ini. apa lagi yang suka berkunjung ke bogor kayanya ada yang kurang kalo belum beli roti unyil, Biasa nya roti unyil rame dan penuh .kebanyakan yang beli roti unyil buat oleh-oleh. apa lagi roti untuk mempuntai banyak macam nya. harganya relatif murah sekitar Rp 1100, sebanding dengan rasa nya yang tak mungkin di ragukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar