Rabu, 28 Desember 2011

sahabat

   
     Saya mengira semenjak saya lulus SMA saya berfikir kalo sahabat saya lupa sama saya, namun tidak halnya sama sahabat saya sekarang namanya Resti Tyara Sari , saya kenal sama di sejak Masuk SMA namun pas saat itu saya tidak terlalu dekat sama dia. awal mulanya kita sama-sama ikut OSIS di SMA 8 Bogor. dia tuh orangnya 'nyablak' aja jadi bersabat sama dia tuh suasana nya selalu hidup.

     Namun kita dekat semenjak Lulus, jadi kalo saya lagi libur kuliah pasti saya ngajak main Resti, enah ke MCD ,Mall, Renang, Lari di gor dan lain sebagainya. banyak bnaget hal-hal yang mengesankan sama dia . waktu pas SMA saya pernah ditilang sama dia, haha gara-gara dia ngga pake helm. Pas puasa kemaren saya sama sahabat saya main ke taman puring untuk beli sepatu. awalnya saya sama resti naik kereta dari stasiun bogor. nahh godaan saat itu sangat berat banget pas itu puasa nya jadi nya godaannya berat. apalagi yang nama nya jakarta panass bangget. pas nyampe di tampur saya memilih satu sepatu yang saya suka tapi sya ngga bisa nawar sampe akhirnya dia yang nawar dari harganya Rp 370.000 jadi Rp315.000. Sampe akhirnya puasa saat itu paling berat, namun kita bisa melewatinya walau godaannya berat banget. 
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar