Sabtu, 31 Desember 2011

Tennis menjelang tahun baru

     Hari sabtu, tanggal 31 desember 2011. ada jadwal tennis. tapi pas pagi hari hujan menguyur daerah cibinong bogor. wah pertanyaannya apakah sore hujan ?. wah ternyata ngga hujan tapi sedikit mendung aja. ya udah jadinya kita berangkat. pas dijalan rame banget ,mungkin karna mau tahun baruan. apa lagi pengguna motor ,banyak banget yang ke arah puncak.

     Pas nyampe lapangan tennis, pelatih tennis (pak Dede) nya belum dateng. yaudah kita tunggu, nah sekitar 5 menit baru dateng bersama Nugie dan bilal. ya udah kita ber empat pemanasan dengan lari-lari muterin lapangan. habis itu kita latihan. nahh pas latihan saya bisa ngimbangin ,pukulan dari pak dede. nah anehnya pas tandings. saya berpasangan sama Bilal dan Ade saya berpasangan sama nugie. disitu saya ngga bisa ngimbangi pukulan dari lawan, saya merasa ngga enak sama bilal. dia cukup bagus. nahh akhirnya selesai dengan score 6-4

     Tanding ke-2 saya berpasangan sama bilal sengkan ade saya berpasangan sama pak Dede, sementara Bilal istirahat dulu. nah di situ permainan saya berubah aga lebih bagus dibandingkan sama pertandingan yang pertama.mungkin saking semangat nya melawan pak dede, jadinya ngaruh ke gerakan. walaupun kalah dengan hasil 8-3. udahh cukup menambah pengalaman baru. nah waktu menunjukan pukul 17.45 jadinya udah waktunya untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar