Jumat, 30 Desember 2011

Uniknya sang menteri BUMN

     Menteri identik dengan kemewahan yang serba ada, pengewalan penjagaan yang ketat. Namun Menteri BUMN Dahlan Iskan memilih menggunakan transportasi umum yaitu KRL Ekonomi AC untuk menghadiri Krapat Kabinet para meteri di Istana Bogor. berangkat dari stasiun manggarai sekitar pukul 07.00 dan sampai di Stasiun bogor sekitar pukul 07.40. pas nyampe bogor waktunya masih banyak ,karna acara rapat kabinet  pukul 09.00. akhirnya pak Dahlan iskan mencari makanan disekitar stasiun bogor akhirnya dia memilih soto.

     Setelah bercengkrama dengan warga sekitar, waktu menunjukan jam 9 kurang. dia pun sangat panik karena bentar lagi Rapat kabinet menteri di mulai. akhirnya memanggil ojek yang ada di daerah stasiun bogor, emang dia sengaja ngga aja penjagaan ketat untuk dirinya. untuk tampilannya sendiri pak Menteri BUMN mempunyai gayanya sendiri dia memilih memakai kemeja , celana panjang bahan dan sepatu kets.

     Setelah sampai di depan Istana Bogor ,Pak menteri tak begitu saja bisa memasuki Istana bogor. Paspampres menanyakan kepada pak menteri "bapak mau kemana ?", trus pak menteri menjawab "Saya mau menghadiri rapat kabinet". lalu paspamresnya menjawab "owh ngga bisa pak, ini rapat khusus menteri", belum selesai paspamres bicara seorang warga berteriak "Woii dia itu menteri ".

     Sungguh unik cerita yang di hadirkan oleh pak menteri yang satu ini, kesederhanaan yang dia miliki membuat masyarakat simpatik padanya. Termasuk saya, saya sungguh salut padanya setelah dilantik menjadi menteri. kesderhanan pas dia jadi Dirut PLN tidak berubah sampai sekarang dia jadi menteri BUMN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar